Vidar Stres Melihat Krisis Corona

Arturo Vidal

Cakapbola.comArtuto Vidal tak menyangkal dirinya merasa stres melihat situasi global di tengah pandemi corona. Gelandang Barcelona itu merasa situasi saat ini adalah mimpi buruk baginya, Vidar stres melihat krisis corona.

Virus Corona yang mulai diketahui sejak akhir tahun lalu saat ini menginfeksi hampir 1 juta orang di seluruh dunia. Pandemi ini merenggut nyawa hampir 50 ribu jiwa.

Krisis ini praktis melumpuhkan sendi – sendi kehidupan masyarakat. Sepakbola tak terkecuali, dengan kompetisi-kompetisi domestik termasuk lima liga top Eropa ditangguhkan.

LaLiga kompetisi di mana Vidal bermain, sudah disetop sejak 12 maret. Mulanya penangguhan di jadwalkan berlangsung dua pekan, tapi kini tak ada batas waktu untuk status tersebut.

Spanyol sendiri menjadi negara ketiga paling terdampak oleh Virus Corona. Lebih dari 110 ribu orang terinfeksi, dengan kematian menembus angka 10 ribu.

“Ini semua terasa begitu aneh. Berada di rumah sepanjang hari, menyaksikan orang meninggal di seluruh penjuru dunia, ini buruk sekali Vidar Stres Melihat Krisis Corona,”ungkap Vidal dikutip kepada stasiun TV Chile, Canal 13, seperti dikutip Marca.

“Saya tak pernah berpikir sesuatu seperti ini bisa terjadi. Kita cuma harus saling ada untuk mendukung satu sama lain sebisa mungkin,”imbunya.

Meski bisa tetap berlatih di rumah, salah satu hal paling mengganggu Vidal adalah ketidak mampuan untuk bertemu rekan- rekan setim. Tak bisa bersosialisasi di akui pemain 32 tahun itu berat.

“Saya masih berlatih dua kali sehari. Sebelumnya latihannya sekali di klub dan sekali di ruma, sekarang dua kali latihan di rumah,”sambungnnya.

“Tidak bisa berada di klub itu hal yang paling sulit. Susah rasanya tidak melihat rekan-rekan setim anda atau berbagai apapun dengan mereka,”tambah Vidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *