Real Madrid Kehilangan Dua Poin Berharganya di Santiago Bernabeu

Thibaut Courtois

Cakapbola.com – ditahan oleh Celta Vigo di kadang Real Madrid, El Real pun kehilangan dua poin berharganya di Santiago Bernabeu.

Saat bertanding dengan Celta Vigo di Liga Spanyol Senin 17 February 2020 dini hari, Real Madrid mendapatkan hasil imbang 2-2. Gawang El Real terbobol oleh Fyodor Smolof dan Santi Mina, tim asuhan Zinedine Zidane membalas dengan Toni Kroos dan Sergio Ramos.

Karena kehilangan dua poin kini Real Madrid mengumpulkan 53 poin. Real Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol, tetapi selisih poin dengan Barcelona tinggal satu angka.

Wajar kalau kiper Real Madrid Thibaut Courtois, Menilai bahwa tim ibu kota Spanyol tersebut kehilangan poin terpenting mereka.

“Mereka bertahan dengan sangat baik dengan 11 pemain menunggu bola dan menunggu kesempatan serangan balik,” ungkap Courtois di situs Real Madrid.

“Pada babak kedua kami memulai intensitas lebih tinggi dari babak pertama , peluang dan gol,tapi mereka mempunyai kualitas di lini depan dan mereka menunjukkannya.”

“Kami kehilangan dua poin yang sangat penting, terutama di kandang sendiri” Curtois menambahkannya.

Eden Hazard menandai comeback dari cedera panjang saat Real Madrid ditahan oleh Celta Vigo 2-2 Hazard sangat puas dengan penampilannya tapi tidak puas dengan hasil akhir laga.

Real Madrid tertinggal lebih dahulu saat Celta unggul cepat melalui gol Fyodor Smolov di menit ketujuh.

Barulaha di babak kedua Real Madrid membalikkan kedudukan dengan sepasang gol balasan yang di lakukan oleh Toni Kross dan Sergio Ramos, namun Celta memaksakan laga berakhir dengan seri

Di pertandingan tersebut Eden Hazard menjadi starter meski harus meninggalkan lapangan lebih awal untu di gantikan Vinicius Jr. Pemain yang baru di datangkan dari chelsea tersebut baru sembuh dari cedera kaki nya yang membuat dia menepi sejak akhir November 2019

Bermain selama 70menit , Eden Hazard memenangi satu penalti dan mengkreasikan tiga peluang bagi Madrid, jumlah yang lebih banyak di badingikan dengan pemain manapun di atas lapangan.”Aku merasa baik,” kata Hazard usai pertandingan

“Di waktu 10 menit pertama Hazard merasa lelah, tapi seiring berjalannya pertandingan Hazard merasa baik-baik saja. Eden Hazard senang dengan penampilannya, tapi tidak senang dengan hasilnya, kami harap akan meningkat di beberapa pertandingan untuk kedepannya,” kata Eden Hazard di Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *