Messi Kesehatan Yang Utama Lebih Baik Di Rumah Saja

Lionel-Messi

Cakapbola.comLionel Messi prihatin dengan situasi dunia akibat pendemik Virus Corona saat ini. Buat Messi kesehatan yang utama lebih baik di rumah saja.

Sejak awal tahun ini, Virus Corona memang makin menggila. Hingga Sabtu 14/03/2020, data yang masuk menyebut ada total 155.218 kasus di 138 negara. jumlah kematian mencapai 5.811 kasus dengan total ada 74.262 pasien selamat.

Setelah China melalui masa kritisnya, kini korban malah melonjak tajam di Erupa dengan Italia sebagai negara paling terpapar, ada 21.157 kasus dengan 1.411 di antaranya meninggal dunia.

Spanyol jadi negara Eropa kedua dengan kasus terbanyak mencapai 6.391 kasus dan ada 195 orang meninggal dunia saat ini, Spanyol sudah menerapkan zona merah di seluruh wilayahnya.

LaLiga termasuk salah satu kompetisi Eropa yang dihentikan sementara, setelah ada pemain tim basker Real Madrid yang terkena Virus Corona. Tentunya pandemi corona ini sudah melumpuhkan banyak kegiatan ekonomi dan sosial masyarakat.

Ketika olahraga berhenti berkompetisi, khususnya sepakbola, maka orang-orang akan kehilangan hiburan. Messi sebagai pemain lapangan hijau tentu juga dirugikan karena tak bisa fokus penuh membawa Barcelona Juara.

Tapi di situasi seperti sekarang, Messi cuma bisa menitip pesan agar masyarakat tetap tenang dan lebih baik berdiam diri di rumah demi kesehatan masing-masing.

“Hari-hari yang sangat menyulitkan untuk  semua orang,” kata Messi dalam unggahan di akun instagramnya.

“Kita semua hidup dengan kekhawatiran soal apa yang akan terjadi dan kita sebenarnya ingin ikuti membantu mereka yang terkena Virus Corona tersebut, baik itu penderita langsung atau yang terjadi keluarga dan teman mereka, atau mereka yang berjuang di melawan Virus itu di rumah sakit serta pusat kesehatan,” sambung Messi saat sambil menggendong dua anaknnya. Thiago dan Matteo.

“Saya ingin menguatkan mereka semua.”

“Messi kesehatan yang utama lebih baik di rumah saja. Ini adalah momen luar biasa dan anda harus mengikuti anjuran otoritas kesehatan serta pemerintah. Ini adalah satu-satunya cara efektif untuk memerangi Virus Corona ini.”

“#StayAtHome,” Lebih baik dirumah saja.” Begitulah Messi menutup pesan di media sosialnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *